Harga Dan Spesifikasi Nikon Coolpix L840 Superzoom Setara Dslr

Belum lama ini, Nikon kembali mengeluarkan produk terbarunya harga dan spesifikasi Nikon Coolpix L840 yang bertajuk kamera superzoom yang hadir dengan kemampuan yang setara dengan kamera DSLR. Kamera jenis ini makin disukai oleh penggemar foto karena memiliki kemampuan yang baik meski bodi yang dimiliki relatif kecil. Bodi yang kecil ini menjadikannya praktis bila dibawa bepergian dan tak seribet saat membawa kamera DSLR yang memiliki bodi besar dan bobot yang cukup berat.
Harga Dan Spesifikasi Nikon Coolpix L840 Superzoom Setara Dslr

Lensa Bawaan yang “Menyebalkan”


Coolpix Nikon L840 mampu mengambil gambar dengan resolusi dan kecepatan tinggi serta kemampuan zoom yang sangat tajam. Kamera ini juga didukung oleh lensa 23 mm dengan kemampuan optical zoom 38x yang setara dengan lensa 23 - 855 mm. Yang “menyebalkan” lagi, lensa bawaannya ini memiliki dua fitur tambahan yaitu fitur Dynamic Fine Zoom yang berfungsi meningkatkan kemampuan zoom menjadi dua kali lipat dan juga fitur peredam getar yang mengandalkan fitur lens shift VR Technology.

Kemampuan superzoom harga dan spesifikasi Nikon Coolpix L840 hingga 38x optical zoom dengan lensa wide 22.5 - 855 mm sangat memungkinkan untuk dimanfaatkan dalam berbagai momen. Kemampuan ini bisa dipakai untuk menangkap gambar landscape, gambar close-up, momen menyenangkan dalam pesta, hingga momen gol dalam suatu pertandingan olahraga. Memaksimalkan kemampuan zoom yang ada dan dalam situasi yang cukup ramai, tentu akan memberi banyak kemungkinan tangan yang tersenggol saat menekan tombol shutter. Namun Anda tak perlu khawatir, Vibration reduction yang ada akan mengurangi gambar yang blur.

Desain Ergonomis


Desain ergonomis yang dimiliki Superzoom Nikon Coolpix L840 memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pemakainya. Desain tersebut mampu menempatkan jari-jari pada tombol dan lekukan bodinya dengan tepat. Dengan demikian, tak hanya kenyamanan yang didapatkan penggunanya namun juga ketepatan dalam menjangkau tombol-tombol yang ada padanya. Dengan cara ini, tangan pengguna akan menjadi lebih stabil saat melakukan zoom pada objek yang jauh dan juga saat membidik objek.

Ampuh dalam Segala kondisi


Membidik objek dengan harga dan spesifikasi Nikon Coolpix L840 dalam segala kondisi dan situasi sangat didukung dengan kemampuan Sensor CMOS 16 megapixel. Sensor ini sangat kapabel dalam membidik objek meski dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun sehingga keberadaan flash sudah tak terlalu dibutuhkan lagi. Penggunaan layar berukuran TFT LCD 3” memungkinkan penggunanya untuk melihat kembali hasil jepretan dan rekaman video dengan kualitas gambar yang tajam, jernih, cerah, dan detail.

Subscribe to receive free email updates: