Review Singkat Tentang Foto Camera Canon

Camera Canon ini adalah salah satu Camera yang sangat terkenal dalam dunia fotografi karena kualitas foto Camera Canon yang sangat jernih bahkan lebih unggul dibanding dengan kamera merk lainnya. Camera ini memiliki berbagai macam tipe tergantung dengan kondisi dan selera anda dalam mengambil foto. Kebanyakan pemilik Camera Canon ini adalah seorang fotografer professional karena tuntutan pekerjaan yang membutuhkan sebuah Camera yang mampu menghasilkan sebuah foto dengan kondisi dan kualitas yang tinggi. Tetapi bagi anda yang juga tertarik dalam bidang fotografi, anda tentu juga ingin mencoba Camera Canon ini meski hanya untuk sekedar hobby. Jika anda memang berniat pada Camera Canon ini, berikut ini akan dibahas beberapa tipe kamera Canon yang bisa menjadi pertimbangan anda nantinya.

petapixel.com

Jenis Camera Canon

Jenis kamera yang pertama adalah Camera Canon EOS7D. Harga kamera ini cukup mahal, pada harga pasar bulan ini harga kamera ini berkisar 17 jutaan. Harga ini termasuk mahal bagi anda seorang pemula yang baru saja masuk kedunia fotografi. Lensa dari kamera ini memiliki resolusi 18 megapiksel yang dibuat dari bahan magnesium alloy. Memiliki prosesor dual digic 4 yang mampu mempercepat performa dan kerja dari kamera. Kualitas video yang dihasilkan juga cukup tinggi yaitu 1920 x 1080 dengan format HD. Kamera ini juga memiliki fitur tambahan seperti image stabilization, ISO range 100 - 3200, dan range shutter speed 30 – 1/8000 detik. Untuk kamera ini, kualitas foto Camera Canon yang dihasilkan sangat memuaskan karena adanya lensa 18 MP.

Jenis kamera yang kedua adalah Camera Canon EOS 650D. harga Camera ini berkisar Rp 8.800.000. Camera ini menjanjikan performa terbaik dan tak tertandingi sekaligus menjadi Camera yang pertama di dunia dengan mengusung antarmuka dengan layar sentuh untuk setting, membidik, dan melihat subjek dengan sangat nyaman. Dengan begitu, hasil foto Camera Canon yang dihasilkan tentu akan lebih bagus. Sistem auto focus yang sangat presisi menggunakan teknologi baru 9 – point all cross – tyoe AF dan didukung dengan Hybrid CMOS AF sehingga kecepatan auto focus akan meningkat dengan drastis.

Jenis Camera Canon yang terakhir adalah Canon 60D. Camera ini dibekali dengan sensor CMOS beresoluusi 18 megapiksel APS-C sehingga membuat anda akan menangkap gambar dengan detail dan tajam. Prosesor pengolah gambar adalah DIGIC 4 dengan image processor ini, kamera bisa menangkap gambar sebanyak 5.3 frame perdetik. Jika kondisi cahaya minim, maka dengan pengaturan ISO dapat ditingkatkan hingga 12800 sehingga memungkinkan untuk membidik sunrise dan sunset. Camera ini mampu beroperasi dengan kecepatan tinggi, dengan start up 0,1 detik dan mampu memotret 5.2 frame per detik sehingga mampu menangkap momen singkat dengan resolusi yang tinggi. LCD monitor kamera ini juga dapat diputar ke berbagai arah sehingga memudahkan untuk penggunaan low angle dan high angle. Dibanderol dengan harga Rp 7.870.000, Anda bisa mendapatan foto Camera Canon yang sangat jernih.

Subscribe to receive free email updates: