Daftar Harga Kamera Compact Digital Nikon Terbaru - November 2014

Harga Kamera Compact Digital Nikon - Pabrikan asal jepang, Nikon memiliki tingkat kepercayaan konsumen yang tinggi dengan mengeluarkan berbagai tipe produk Kamera Compact Digital Nikon yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, karna harga yang ditawarkan relatif terjangkau.

Kelas Kamera Compact Digital Nikon ini berbeda dengan kamera DSLR, kebanyakan orang yang membeli kamera compact digital ini hanya sebagai alat dokumentasi sehari-hari seperti kegiatan berlibur maupun kegiatan pembelajaran. Berikut Daftar Harga Kamera Compact Digital Nikon Terbaru 2014

Daftar Harga Kamera Compact Digital Nikon Terbaru


- Nikon Coolpix P600


Nikon meluncurkan kamera superzoom yang memiliki kemampuan luar biasa Nikon Coolpix P600, kamera ini dibuat untuk menangkap setiap detail obyek dengan gabungan akurasi lensa superzoom dengan desain body yang ramping. Nikon Coolpix P600 memiliki kemampuan zoom optical hingga 60x atau setara dengan lensa 24mm-1440mm.


- Nikon Coolpix L830


Nikon kembali hadir dengan memperkenalkan kamera Super zoom terbaru mereka, yakni Nikon Coolpix L830. Kamera ini merupakan generasi penerus dari Nikon Coolpix L810. Kamera berjenis Prosumer hingga saat ini banyak diminati oleh para pecinta fotografi.


- Nikon Coolpix S9400


Nikon kembali memperkenalkan jenis kamera Coolpix, yakni Nikon Coolpix S9400. Kamera dengan model super zoom dengan balutan body slim dan ramping membuat kamera ini sangat mudah dibawa kemana-mana, terutama ketika Anda sedang traveling.


- Nikon Coolpix S2800


Nikon Coolpix S2800 hadir dengan kombinasi performa yang optimal, bodi cantik dan harga yang terjangkau. Kamera pocket ini dibekali dengan 20.1 megapiksel dan 5x Optical Zoom memberikan Anda kualitas gambar yang jernih dan tajam.

- Nikon Coolpix P340


Nikon Coolpix P340 hadir dengan membawa inovasi dan kecanggihan serta berbagai fitur fitur yang dimilikinya. Nikon Coolpix P340 memiliki sensor berukuran 1/1.7 inci BSI CMOS dengan resolusi 12 megapixel.


- Nikon Coolpix L29


Nikon kembali menghadirkan jenis kamera digital terbarunya di tahun 2014, Nikon Coolpix L29. Kamera ini didukung dengan resolusi 16.1 megapiksel dengan kemampuan pembesaran optik hingga 5x,

- Nikon Coolpix S9700


Nikon Corporation kembali memperkenalkan Model Coolpix S-series. Kamera saku ini memiliki lensa optical zoom 30x, lensa zoom ini di klaim setara dengan lensa 25-750 mm.


- Nikon Coolpix P7800


Pabrikan asal jepang Nikon, kembali memperkenalkan varian kamera terbarunya Nikon Coolpix P7800. Generasi terbaru kamera kompak ini mengalami peningkatan kualitas yang dilakukan oleh Nikon. Salah satu fitur yang digunakan teknologi EVF (Electronic ViewFinder).


- Nikon Coolpix L810


Nikon Coolpix L810 hadir dengan varian terbarunya kamera ini dilengkapi dengan sensor 16 MP dengan optical zoom 26x yang membuat anda lebih nyaman pada saat mengambil objek yang letaknya lebih jauh.



Informasi Harga Kamera Compact Digital Nikon Terbaru sudah kami update setiap bulannya, jadi Anda bisa melihat perbedaan harga dari waktu ke waktu, sehingga memudahkan Anda dalam mempersiapkan budget yang dimiliki sebelum membeli kamera diatas.

Subscribe to receive free email updates: