Review dan Harga Nikon Coolpix P340 - Oktober 2015

Nikon kembali menghadirkan kamera berjenis Mirrorless, Nikon Coolpix P340 hadir dengan membawa inovasi dan kecanggihan serta berbagai fitur fitur yang dimilikinya. Nikon Coolpix P340 memiliki sensor berukuran 1/1.7 inci BSI CMOS dengan resolusi 12 megapixel. Sensor yang juga digunakan pada Coolpix P330 ini, tampaknya masih menjadi andalan bagi Nikon karena kemampuannya dalam menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam, melalui sejumlah fitur canggih pengoperasian manual (P, S, A, M) dan RAW (NRW).


Nikon Coolpix P340 memiliki fitur mode pengambilan gambar dengan berbagai mode layaknya kamera digital. Anda bisa memilik berbagai mode seperti Intelligent Auto, Standart, Portrait, Landscape, Neutral, Snow, Museum, Sunset, Panorama, hingga 3D photo. Ada juga fitur Auto white balance with the image sensor serta white balance correction, Autofocus dan manual focus, exposure control system, auto dan manual ISO hingga mode pengambilan video HD.

Penambahan fitur konektivitas WiFi pada Coolpix 340, diharapkan untuk membantu memudahkan para penggunanya untuk berbagi foto ke berbagai perangkat mobile lainnya seperti smartphone, tablet dan laptop.

Selain itu, Coolpix P340 telah dilengkapi dengan beberapa fitur andalan lainnya yang membantu menghasilkan gambar berkualitas diantaranya, penggunaan lensa optik NIKKOR, Lens Shift VR image stabilization, maksimum aperture super cepat F1.8-F5.6, dan layar TFT LCD berukuran 3 inci. 

Dengan memiliki beragam fitur canggih dan desain body yang compact sehingga nyaman untuk dibawa kemana saja, Coolpix P340 ditawarkan oleh Nikon CoolPix P340 dijual dengan harga dibawah ini.

Spesifikasi Nikon Coolpix P340


Product nameCOOLPIX P340
TypeCompact digital camera
Number of effective pixels12.2 million
Image sensor1/1.7-in. type CMOS; approx. 12.76 million total pixels
LensNIKKOR lens with 5x optical zoom
Focal length5.1-25.5 mm (angle of view equivalent to that of 24-120 mm lens in 35mm [135] format)
f/-numberf/1.8-5.6
Construction7 elements in 6 groups
Digital zoom magnificationUp to 4x (angle of view equivalent to that of approx. 480 mm lens in 35mm [135] format)
Vibration reductionLens shift
Motion blur reductionMotion detection (still pictures)

Subscribe to receive free email updates: