[New 2015] Review dan Harga Kamera Nikon Coolpix S9700

Review dan Harga Nikon Coolpix S9700 - Pabrikan asal Jepang, Nikon Corporation kembali memperkenalkan Model Coolpix S-series. Kamera saku ini memiliki lensa optical zoom 30x, lensa zoom ini di klaim setara dengan lensa 25-750 mm dengan penawaran pemotretan wide-angel.

Nikon Coolpix S9700 menggunakan sensor CMOS 16 megapiksel dan 5-axis Hybrid VR (Vibration Reduction) untuk mengurangi guncangan saat mengambil gambar dari jarak jauh. Hybrid VR juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar dan video yang lebih detil dan bebas blur.

Nikon Coolpix S9700 memiliki body dengan Ketebalan perangkat hanya 34,5 mm. Ada 4 mode eksposur-[P] programmed auto, [A] aperture-priority auto, [S] shutter-priority auto, [M] manual yang memungkinkan pengguna untuk mencoba bentuk-bentuk baru ekspresi sendiri sesuai subjek foto. Dibekali pula dengan WiFi, GPS atau GLONASS, built-in peta dunia dan kompatibel dengan beberapa perangkat pintar.

Kontrol kamera juga dapat dilakukan melalui smartphone atau tablet yang kompatibel sebagai remote control untuk memudahkan untuk melakukan selfie maupun foto group. Untuk pengambilan video, Nikon Coolpix S9700 memiliki opsi fitur perekaman video lambat pada 25fps selain rekaman full HD 1080p pada kecepatan yang sama serta perekaman 720p pada 50fps, dengan mic audio stereo berkualitas tinggi. Hasil rekaman video dapat anda hubungkan melalui HDTV melalui kabel opsional untuk menonton hasil kreasi anda dengan cara yang menakjubkan.

Harga kamera Nikon Coolpix S9700 dibandrol dengan harga 120 poundsterling atau sekitar Rp 2,9 juta

Subscribe to receive free email updates: