Pilihan Kamera DSLR Terbaik Bagi Fotografer Pemula di Tahun 2015

Kamera DSLR Terbaik Bagi Pemula 2015 - Kamera DSLR memiliki inovasi terbaik saat ini dalam dunia fotografi dengan penyempurnaan kualitas foto, body serta lensanya yang terus berkembang menuju kesempurnaan. Bagi Anda yang ingin menjadi fotografer hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami kamera apa yang cocok baginya, apalagi pertama kali menggunakan kamera DSLR.

Saat ini kamera DSLR menjadi pilihan favorit bagi fotografer pemula dengan alasan kualitas gambar yang diambil lebih sempurna baik dari sisi warna, ketajamanan, kejernihan, pencerahan, dan resolusi gambarnya. Jadi bagi Anda yang ingin terjun ke dunia fotografi berikut ini Pilihan Terbaik Kamera DSLR Bagi Pemula

Kamera DSLR Terbaik Bagi Pemula

Kamera DSLR berkembang sangat pesat, sehingga Anda dapat menemukan berbagai merek di pasaran. Berikut ini daftar Kamera DSLR Terbaik Bagi Fotografer Pemula 2015 yang bisa Anda miliki.

-               Canon 1100D, Kamera ini memiliki sistem autofocus yang akurat untuk obyek statis maupun yang bergerak dengan 9 titik autofocus Anda akan leluasa bebas mengatur pilihan area focus yang diinginkan ditambah dukungan Prosesor 14-bit DIGIC 4 akan membantu kontrol terhadap noise yang dihasilkan untuk menjaga kualitas gambar.




-               Nikon D3100, Kamera Nikon D3100 merupakan kamera DSLR dengan kategori murah dikelasnya kamera ini juga mewakili semua fitur canggih yang dibutuhkan oleh seorang fotografer. Salah satu fitur canggih yang dimilikinya adalah Active D-Lighting memiliki fungsi mengontrol shadow dan highlight, sehingga detail foto terjaga dengan baik.




-               Canon 600D, Kamera ini dikhususkan bagi pengguna pemula maupun profesional. Ukuran layar LCD pada Canon EOS 600D memiliki lebar 3 inci dengan layar filps out 175 derajat yang dapat diputar ke depan dan belakan. Canon 600D menggunakan Prosesor DIGIC 4 membantu kita mempercepat autofocus pada object yang akan dicapture.




-               Nikon D5100, Kamera Nikon D5100 jenis kamera DSLR dengan dibekali body yang kokoh memiliki ukuran yang cukup nyaman ketika dipegan. Dibekali lensa beresolusi 16.2 megapixel dengan sensor CMOS kamera ini cocok bagi pecinta fotografer dengan pengambilan obyek outdor.


Subscribe to receive free email updates: