Harga Lensa Canon EF 35mm F/1.4L II Update 2015

Dua kata yang tepat untuk menggambarkan lensa canon EF 35 mm F/1,4 II. Yaitu mengesankan dan kompetitif. Mengesankan dari segi kegunaannya yang memiliki kelebihan yang lebih unggul di banding kompetitornya, lalu selanjutnya sangat kompetitf mengenai harga lensa canon EF 35 mm F/1,4 II. Dua hal ini dirasa lebih dari cukup bagi siapa saja yang mempunyai profesi sebagai fotografi atau siapa saja yang menyukai dunia fotografi.

Lensa Canon EF 35mm F/1.4L II

Terutama bagi yang menyukai gambar perspektif yang luas. Hal ini di karenakan kamera ini memiliki pencahayaan fotografi yang efektif dengan pengambilan cahaya yang rendah, serta memenuhi kebutuhan akan efek blur pada latar belakang gambar bila memang diperlukan.

Kamera ini juga merupakan produk lensa yang pertama dari Canon yang memiliki teknologi optik dengan nama Blue Spectrum Refractive (BSR). Dimana tehnologinya diproduksi dari material organik yang memiliki sifat membiaskan spectrum cahaya biru yang bisa dikatakan sempurna. Hal ini sebenarnya merukapan hasil pengembangan dari produk lensa Canon sebelumnya yakni lensa canon EF 36 mm f/1. 4L USM yang telah di luncurkan 17 tahun yang lalu.

Keunggulan kamera ini dari kamera sebelumnya terletak pada hasil gambarnya yang sangat tajam. Siapapun akan merasa puas dengan produk ini, baik itu anda yang bercimpung di dunia fotografi secara profesional maupun anda yang hanya menyukai fotografi sebagai hoby. Lalu berapa harga lensa canon EF 35 mm F/1,4 II? Berikut harga dan ulasan detail mengengai lensa ini.

Spesifikasi dan Harga Lensa Canon EF 35mm F/1.4L II

Lensa ini memiliki aperture yang terbesar di kelasnya serta gambar yang sangat unggul di kelasnya. Kesesuaian lensa : canon APS-C dan Full Frame. Tipe lensa : Wide Angle Prime. Jarak fokus : 0,3 m. Keunggulan paket : tutup lensa depan, lensa belakang. Sudut pandang : 75 derajat. Memiliki dua lensa yang berfungsi untuk meminimalkan penyimpangan warna. Lensa dalam kamera ini juga dipastikan dapat menenagkal debu, sekaligus juga terhindar dari kelembaban, hal ini di karenakan lensa ini terbuat dari kaca yang bebas timah ( organik ) seperti yang disebutkan sebelumnya.

Ultranik Motor yang dimiliki kamera ini juga sangat cepat sehingga sangat pas dan sempurna untuk pengambilan gambar. Sepertinya Berapapun harga lensa canon EF 35 mm F/1,4 II sesuai dengan keunggulannya. Bahkan jika anda menggunakannya untuk video, terdapat sistem yang mampu mempertahankan pengambilan gambar agar tetap fokus.

Untuk harga lensa canon EF 35 mm F/1,4 II adalah berkisar antara Rp. 25.000.000. ( dua puluh lima juta rupiah ). Sementara untuk harga bekasnya berkisar antara Rp. 16.000.000. ( enam belas juta rupiah ). Merupakan harga yang kompetitif bila dibandingkan dengan harga lensa yang sama di kelasnya.

Namun keunggulan dan keistimewaan yang ada di dalam lensa ini sungguh sesuai dengan kocek yang anda keluarkan untuk memilikinya, terlebih jika untuk anda yang memang berprofesi sebagai fotografer. Sungguh harga yang pantas. Demikian ulasan dari kami semoga dapat memberikan referensi positif bagi anda ya.

Subscribe to receive free email updates: