Review dan Harga Canon G3 X Kamera dengan Spesifikasi Menawan

Review dan Harga Canon G3 X – Canon merupakan sebuah produsen kamera yang bisa kita bilang sangat sukses sekali di pangsa pasar internasional, termasuk salah satunya di Indonesia. mengingat produkan-produkan terbaru yang dikeluarkan oleh Canon hampir digunakan sebagian besar fotografer handal di tanah air kita ini.



Baru-baru ini mereka kembali mengeluarkan produk, produk tersebut diberi nama dengan Canon Powershot G3 X. Kabarnya kamera satu ini nantinya akan tampak semakin menawan dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya. Nah bagi Anda yang penasaran dengan produk kamera terbaru garapan Canon tersebut, silahkan langsung saja simak sajian informasi seputar review spesifikasi dan harga Canon Powershot G3 X berikut ini.

Review Spesifikasi Kamera Canon Powershot G3 X


Pada bulan Februari yang lalu, Canon melakukan sebuah tes beberapa kamera super zoom-nya. Hal tersebut dilakukan oleh Canon untuk mengetahui perkembangan kamera premium super zoom di pasaran. Hingga kini pertengahan tahun 2015, Canon memutuskan untuk melepaskan satu seri kamera terbarunya yang diberi nama Canon Powershot G3 X. Kamera satu ini diklaim mampu mengimbangi beberapa kamera premium dengan teknologi yang ditawarkannya.

- Desain Canon G3 X


Kali ini Canon menyematkan desain yang lebih kompak dari seri-seri sebelumnya. kamera G3 X ini hadir dengan desain bodi yang lebih mengkotak dan memiliki sudut tegas, jika kita bandingkan dengan G1 X dan G7 X, maka akan terlihat kamera terbaru ini memiliki dimensi yang agak lebih besar. akan tetapi meskipun lebih besar, kamera satu ini tetap menjamin kenyamanan ketika kita gunakan.



Apabila berbicara dengan kenyamanan, Canon G3X ini memiliki sebuah grip hand yang akan mempermudah ketika digenggam. Tidak hanya itu saja, kamera satu ini juga menghadirkan beberapa tombol yang cukup nyaman dan responsive. Sangat mudah sekali ketika kita hendak mengaplikasikan tombol-tombol tersebut. bahkan menariknya lagi, kamera satu ini sudah dilengkapi dengan fitur anti debu dan air, sehingga Anda bisa memotret moment di segala musim atau cuaca.

Desain bodi pada bagian belakang, kamera Canon G3 X ini memiliki sebuah layar berukuran 3 inci dengan teknologi touchscreen dan mode flip untuk mempermudah pengguna dalam mengatur layar ke atas ataupun ke bawah. Layar tersebut sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto selfie.

-Lensa Canon G3X


Nampaknya Canon cukup serius sekali untuk masalah kamera dengan fitur super zoomnya. Hal tersebut terlihat dengan penggunaan lensa pada Canon G3X sebesar fixed 24-600mm f/2.8-5.6 zoom, dimana lensa tersebut memungkinkan sebuah zoom yang lebih besar apabila kita bandingkan dengan pesaingnya yakni Panasonic FZ1000 yang hanya memiliki 25-400mm f/2.8-4. Dengan menggunakan lensa tersebut, Anda dapat melakukan optical zoom mencapai 25x.


-Hardware


Sedangkan pada bagian hardware, kamera Canon G3X ini dibekali dengan sensor gambar 1 inci beresolusi 20.2 MP high sensitivity CMOS sensor. Sensor tersebut masih didukung dengan sebuah processor DIGIC 6 yang diklaim mampu memproses gambar dengan lebih cepat. Selain itu, dengan ISO mencapai 12800 Anda bisa membidik gambar meskipun berada di kawasan minim cahaya sekalipun.

Harga Kamera Canon G3X Terbaru di Indonesia


Canon kabarnya secara resmi merilis G3X pada awal Juli dengan harga mencapai Rp. 13 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup standar untuk sebuah kamera premium dan memiliki kualitas super zoom andalan Canon.

Itulah sajian informasi seputar review dan harga Canon G3X terbaru. semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi terpercaya bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: