Harga dan Spesifikasi Nikon Coolpix P610, Kamera Superzoom 60x


Harga dan Spesifikasi Nikon Coolpix P610 – Nikon memang tidak pernah ada habisnya memperkenalkan produk garapan terbaru yang sangat berkualitas tinggi. dari tahun ke tahun produk terbaru dari Nikon selalu mendapatkan tempat spesial di hati masyarakat. terutama masyarakat pecinta kamera di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, mereka juga kembali mengeluarkan produk terbaru. produk ini diberi nama dengan Nikon Coolpix P610. Nikon mengeluarkan produk ini dengan tujuan agar mampu meneruskan kejayaan Nikon Coolpix P600 yang telah lebih dahulu rilis.

Walaupun berstatus sebagai penerus generasi sebelumnya, bukan berarti Nikon Coolpix P610 memiliki spesifikasi dan keunggulan yang sama dengan kakaknya tersebut. nah bagi Anda yang penasaran dengan kamera satu ini, silahkan simak ulasan mengenai harga dan spesifikasi Nikon Coolpix P610 yang kami sampaikan berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Nikon Coolpix P610


Kamera Nikon Coolpix P610 hadir dengan berbagai macam keunggulan didalamnya. Secara resmi Nikon memperkenalkan produk terbarunya ini dengan mengandalkan kemampuan optical zoom mencapai 60x dan didukung dengan fitur NFC (Near Field Comminicatins). Adanya optical zoom tersebut, seakan semakin mengukuhkan posisi Nikon sebagai pabrikan kamera terbaik di dunia.


Sekilas tampilan kamera super zoom ini nampak seperti DSLR, akan tetapi ukuran Nikon Coolpix P610 ini lebih kecil. Berbeda dengan Canon dan Panasonic yang telah meluncurkan produk terbarunya dengan sensor dan resolusi tinggi. untuk produk terbaru Nikon Coolpix P610 ini menggunakan sensor 16 MP. Sensor tersebut masih tergolong sama dengan Nikon Coolpix P600 yang sebelumnya sudah keluar terlebih dahulu.

Nikon Coolpix P610 besutan daru Nikon ini menggunakan lensa Nikkor yang mampu melakukan zoom sebesar 60x yang dapat diperluas lagi hingga mencapai 120x dengan menggunakan fitur Dynamic Fine Zoom. Selain itu, lensa yang diusung oleh Nikon Coolpix P610 ini setara dengan 24-1.440mm dan bahkan dilengkapi dengan teknologi super ED Glass. Tentunya spesifikasi tersebut akan menambah kecanggihan dan kemewahan yang ditawarkan dari kamera satu ini.



Sedangkan pada bagian LCD, kamera Nikon Coolpix P610 ini dipersenjatai dengan LCD beresolusi mencapai 921k dot piksel vari angel, berfitur lens shift vibration reduction dan juga Dual Detect Optical VR Stabilization. Dimana fitur-fitur tersebut berguna untuk mengurangi getaran saat pengambilan gambar atau foto. Bahkan saat kita mengambil gambar dengan menggunakan zoom secara maksimal.

Tidak hanya itu saja, kamera Nikon Coolpix P610 ini juga mampu melakukan pengambilan gambar dengan kecepatan mencapai 7fps dan bahkan juga dapat merekam video full HD 1080/60i dengan sound stereo. Sehingga hal inilah yang menjadi alasan kamera Nikon Coolpix P610 sangat cocok sebagai teman ketika ingin mengabadikan momen-momen penting dengan cepat.

Harga Kamera Nikon Coolpix P610

Nikon mulai mendistribusikan Nikon Coolpix P610 di Indonesia pada bulan Maret 2015 yang lalu. Akan tetapi hingga sekarang harga kamera Nikon Coolpix P610 ini masih menjadi pertanyaan besar di masyarakat. karena belum ada sumber pasti yang mengatakan harga kamera satu ini. Akan tetapi melihat dari produk terdahulunya yakni Nikon Coolpix P600, mungkin harga kamera Nikon Coolpix P610 ini akan dibandrol tidak jauh melampaui saudaranya tersebut.

Demikianlah ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Nikon Coolpix P610. Semoga ulasan yang kami sampaikan diatas dapat menjadi sumber referensi terpercaya bagi Anda

Subscribe to receive free email updates: