Harga dan spesifikasi Kamera Sony DSC W830 Update Juli 2015

Harga dan spesifikasi Kamera Sony DSC W830 – Memasuki persaingan pasar tahun 2014 yang lalu, produsen kamera ternama, Sony. Telah mempersiapkan berbagai macam produkan kamera-kamera terbarunya. Sony nampaknya mengikuti trend model kamera untuk saat ini, dimana kamera tersebut sangat simpel dan berkonsep digital.

Harga dan spesifikasi Kamera Sony DSC W830


Salah satu produk terbaik dari Sony ditahun 2014 adalah Sony DSC W830. Menurut produsen kamera tersebut, Sony DSC W830 mampu menjanjikan sebuah kualitas gambar layaknya kamera berkelas dunia, walaupun hanya sebatas kemera saku digital saja.

Kabarnya kamera Sony DSC W830 ini memiliki Zoom yang sangat baik sekali. selain itu, kamera ini juga memiliki berbagai macam fitur dan keunggulan yang sangat menawan. nah bagi Anda yang penasaran dengan apa saja yang dimiliki oleh kamera terbaru dari Sony ini. berikut kami sajikan informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi kamera Sony DSC W830 untuk Anda.

Harga dan spesifikasi Kamera Sony DSC W830


Hadir dengan nuansa simpel dan berkelas, tentunya untuk masalah desain, Sony DSC W830 terlihat sangat kompak dengan berbagai kombinasi dan perpaduan yang ada. Dengan desain body yang sangat sempurna yakni 93 x 52 x 23 mm dan berat total 122 gram, kamera satu ini seakan sangat mudah sekali jika kita bawa kemana-mana. Terlebih desain tersebut semakin sempurna dengan adanya rentan layar yang mencapai 2,7 inch LCD, dimana Anda bisa lebih mudah dan jelas ketika ingin melihat hasil jepretan tersebut.


Sony nampaknya juga memperhatikan kenyamanan pengguna di dalam produk terbarunya ini, Sony mengedepankan sisi kenyamanan ini melalui tombol navigasi kamera. Dimana tombol yang digunakan tersebut terlihat tersusun sangat rapi sekali. terlebih untuk tombol perekam video yang dipisah. Hal ini memungkinkan pengguna Sony DSC W830 lebih mudah ketika ingin merekam video tanpa harus mencari-cari menu atau modenya terlebih dahulu. Selain itu Sony juga mendesain lampu flash yang agak menjorok ke tengah. Hal ini dilakukan agar saat jemari kita memegang video, flash tersebut tidak tertutup oleh jemari kita sendiri. sehingga hasil rekaman jauh lebih baik dan berkualitas tinggi.

Kita beralih pada bagian resolusi, kamera Sony DSC W830 ini dipersenjatai dengan dengan teknologi terbaik khas DSLR ala Sony. Kamera digital ini mampu menghasilkan resolusi gambar mencapai maksimal 5,152 x 3,864 pixels dan minimal 720 x 480 pixels. Sedangkan pada mode video, kamera satu ini mampu menghasilkan resolusi maksimal mencapai 1920×1080 piksel dan 640 x 480 piksel dengan kualitas HD, menariknya ketika kita menggunakan memotret dengan menggunakan mode panorama 360 derajat, resolusi yang dihasilkan mampu mencapai 11,520×1,080 piksel. Untuk format foto yang dihasilkan kemera ini adalah JPEG. Sedangkan untuk format video yang dihasilkan adalah MP4.

Walaupun kamera Sony DSC W830 ini memiliki bentuk sangat kecil dan hanya sebesar saku. Namun untuk masalah hasil jepretan, para pengguna akan sangat puas sekali. mengingat kapasitas resolusinya sendiri mencapai 20,5 MP yang dilengkapi dengan sensor dan processor BIONZ, sehingga akan membuat hasil jepretan semakin maksimal seperti kelas premium.

Harga Kamera Sony DSC W830 Terbaru 2015


Sebenarnya melihat dari spesifikasi Sony DSC W830 yang ditawarkan diatas, kita sudah bisa menebak rentan harga dari kamera ciamik satu ini. kamera Sony DSC W830 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1,5 juta. Namun harga tersebut bisa saja berubah setiap saat. Terlebih jika ada produk baru yang muncul.

Demikian informasi singkat mengenai harga dan spesifikasi kamera Sony DSC W830. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Subscribe to receive free email updates: