Review dan Harga Nikon Coolpix S32 Kamera Underwater Update 2015

Review dan Harga Nikon Coolpix S32 - Nikon kembali merilis kamera terbarunya yang diberi nama Nikon Coolpix S32. Memiliki model yang staylist dengan fitur unggulan anti air (waterproof) dan anti banting, Nikon berharap kamera ini dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai teman keseharian Anda.


Nikon Coolpix S32 memiliki desain yang cukup nyaman dan kokoh dengan bentuk minimalis berukuran 108 x 66 x 40 mm dengan berat total 175 gram. Kamera ini juga dilengkapi layar 2,7 inci LCD Touchscreen berwarna dengan teknologi Brightness Control. Hadir dengan bahan berkualitas plastik menjadikannya lebih solid dan kokoh.

Dengan bodinya yang tahan air dan tahan banting, Anda tak perlu kuatir dengan ketahanan kamera ini. Ketangguhannya meliputi tahan banting (hingga 1.5 meter) dan tahan air (hingga di kedalamanan 10 meter) dan Anda bisa memotret dengan hasil yang memuaskan.


Nikon juga mengatur secara rapi tombol – tombol pengaturan pada perangkat ini. Anda akan menemukan berbagai tombol pengaturan khas seperti kamera digital lainnya. Pada kamera Nikon ini, Produsen juga memisahkan tombol merekam video yang terletak di atas, sehingga Anda bisa langsung merekam peristiwa tanpa direpotkan mencari di deretan mode lain.

Resolusi yang terdapat pada kamera ini dari terbesar 4,160 x 3,120 pixel hingga yang kecil 480 x 480 pixel. Dalam hal video Anda tidak perlu meragukannya  karena kamera tersebut juga mampu digunakan untuk merekam video HD 1080p dan dilengkapi dengan lensa 3x wide angle zoom.



Performa

Dalam perangkat terbarunya ini, Nikon memberikan dapur pacu untuk mengatasi kelemahan – kelemahan seri sebelumnya. Nikon menambatkan CCD sensor dengan resolusi 13,2 Megapiksel. Disokong prosesor terbaik dan lensa NIKKOR 30 – 90mm, kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan menampilkan gambar dengan pencahayaan yang jelas, lebih tajam dan akurat. Gabungan Lensa dan CMOS sensor ternyata cukup mampu menangkap gambar di tempat minim cahaya. Secara keseluruhan, untuk seri terbaru ini, sedikit lebih baik dari seri sebelumnya dalam hal kualitas gambar.

Harga Kamera Nikon Coolpix S32

Harga kamera ini akan dibandrol dengan kisaran harga $140. Anda dapat memiliki kamera ini Secara Online melalui situs mitra kami Lazada Indonesia, dapatkan penawaran dengan harga terbaik hanya di Lazada Indonesia.

Nikon Coolpix S32 Underwater Digital Camera + SDHC 16GB | Lazada Indonesia

Rp. 1.900.000
Rp. 1.549.000


Subscribe to receive free email updates: