Daftar Harga Dan Spesifikasi Nikon D750 Terbaru 2016

Nikon D750 merupakan salah satu DSLR produk terbaru Nikon yang kedudukannya adalah di kelas semi pro yakni berada di tengah produk Nikon yang lainnya yaitu D610 & D810. Kamera nikon seri D750 menjadi satu pilihan yang amat menarik yang disertai dengan kemampuan fitur - fitur yang mengambil produk nikon dengan seri yang lebih mahal serupa dengan seri 51 point AF dengan continuous shooting yang lebih cepat hingga mencapai 6.5 fps. Pada kesempatan kali akan kami bahan lebih dalam mengenai harga dan spesifikasi Nikon D750. Nah, bagi Anda yang sedang menunggu produk Nikon terbaru, silahkan disimak informasi ini.
Daftar Harga Dan Spesifikasi Nikon D750 Terbaru 2016
Hal baru yang tersedia pada kelas semi-pro tersebet yaitu adanya layar jenis tilt able yang berdiagonal 3,2 inch, sehingga bisa mengambil gambar atau objek dengan sudut ekstrim. Di samping itu, untuk mode videonya sendiri, Nikon jenis D750 ini juga terdapat fitur yang setara dengan nikon seri D810, seperti pada setting auto ISO, aperture, dan lain sebagainya. Meskipun banyak tanggapan dari luar yang cukup beragam mulai dari yang positif hingga negatif, maka Anda bisa melihat fitur-fitur yang terpasang di Nikon seri D750. Dari sana, kami yakin Anda bisa memutuskan apakah nikon seri tersebut layak untuk dimiliki atau tidak.

Fitur Utama Nikon D750


Kesesuaian antara harga dan spesifikasi Nikon D750 yang dilengkapi fitur-fitur andalan Nikon menjadikan produk ini banyak dicari oleh masyarakat pecinta fotografer untuk melengkapi hobinya yaitu hunting foto. Adapun fitur utama Nikon pada seri D750 diantaranya yaitu adanya full frame jenis CMOS sensor dengan AA filter berukuran 24 MP. Kemudian untuk flip-up 3,2” 1,229K dor RGBW LCD screen, continuous shooting 6.5 fps, video recording 1080/60p, improved 51 point dengan multi CAM 3500FX II AF system, battery lifenya 1230 system, weight battery 840 gram.

Dengan beberapa fitur utama yang sudah disiapkan, produk nikon seri D750 ini mampu menghasilkan video dengan kualitas full HD sekitar 1920 x 1080 pada 24p, 30p, dan 60p. Di samping itu, perekaman video juga dapat digunakan secara manual sesuai dengan pengaturan diafragma, ISO, serta kecepatan kinerja kamera dimana ia akan disesuaikan dengan keadaan dan situasi di lapangan.

Kelebihan Nikon D750


Kemudian untuk salah satu fitur lainnya yaitu highlight weighted metering dapat menghasilkan foto maupun video dengan wilayah highlight yang cahayanya tidak terlalu banyak. Fitur ini sangat berguna sebagai alat pemotretan untuk keadaan pencahayaan yang sangat kuat serta tidak menentu. Kamera nikon seri D750 ini juga dilengkapi dengan setting warna clarity serta flat yang berfungsi untuk menghasilkan video maupun foto dengan totalitas warna, tajam, dan seimbang. Sedangkan untuk harganya sendiri, kamera ini dibandrol sekitar Rp. 22.900.000,-. Demikianlah pembahasan tentang harga dan spesifikasi Nikon D750, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: