Harga Kamera Casio Exilim EX-FR10, Kamera dengan Wireless Monitor

Harga Kamera Casio Exilim EX-FR10 - Action cam telah menjadi tren baru saat ini. Tidak mau ketinggalan, Casio juga memperkenalkan action cam terbarunya, Exilim EX-FR10. Action cam besutan Casio ini hadir dengan keunikan tersendiri, yaitu adanya wireless monitor sebagai tambahan dari kelengkapan mini kamera tersebut.


Keduanya dapat tersambung menggunakan bluetooth hemat energi hingga jarak 10m sehingga pengguna dapat memantau rekaman dari jarak yang cukup jauh. Menariknya, baik dari kamera ataupun layar yang memiliki ukuran 2 inci dan juga touchscreen ini, keduanya memiliki kontrol untuk memotret ataupun merekam. Hal ini memudahkan pengguna untuk tidak terpaku pada tombol kontrol yang ada di kamera dan tidak membuat fungsi dari layar menjadi monoton.


Beberapa hal di atas cukup menjadi pembeda bagi action cam yang satu ini dengan action cam lainnya. Alat ini juga bisa dikontrol dengan aplikasi Exilim Link Casio untuk Android dan iOS. Untuk unit, Exilim FR-10 memiliki lensa f/2.8 serta kontras deteksi AF backlit 1/2.3 inchi, alat ini juga memiliki sensor CMOS 14MP yang menjadikan alat ini sanggup merekam film dengan resolusi HD pada kisaran 1920 x 1080. Alat ini juga dilengkapi dengan slot MicroSD.

Harga Casio Exilim EX-FR10

Tertarik untuk memiliki Casio Exilim EX-FR10, Casio menawarkan di pasar Indonesia dengan bandrol harga Rp. 5.999.000

Spesifikasi Casio Exilim EX-FR10

Sensor : CMOS
Resolusi : 14 Megapixel
Format Gambar : JPEG, Video
Layar LCD : 2 inci
Mikropon : Mono
Bobot : 175 gram
Media : MicroSD
Dimensi : 61 x 153 x 34 mm

Subscribe to receive free email updates: