Harga Leica M Editon 60 Kamera Tanpa Layar

Harga Leica M Editon - Leica merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Untuk merayakannya, produsen kamera ini membuat sesuatu yang sangat istimewa, yakni kamera Leica M Edition 60 yang dirancang oleh  Audi Desain. Leica M Edition 60 adalah sebuah kamera digital, tetapi tidak disertai dengan layar pengaturan.

Pada bagian belakang kamera dihiasi dengan ISO dial. Kamera Limited Edition ini hanya memiliki pengaturan shutter speed dan timer.Sebagai gantinya, Anda akan menemukan sebuah tombol putar di belakang untuk melakukan pengaturan ISO.



Selain agar tetap mirip dengan Leica M3, rupanya keputusan Leica menghilangkan bagian LCD tersebut juga ada maksud lain. Menurut Leica dengan hilangnya layar LCD pengguna kini bisa lebih fokus memotret dengan memegang pada prinsip dasar fotografi yaitu pengaturan kecepatan rana kamera, diafragma, focus, dan ISO.

Hasil fotonya pun tidak perlu diragukan. Pasalnya, Leica M Edition 60 telah membawa sensor CMOS full frame 24 megapixel yang dipadukan dengan lensa Leica Summilux-M 35 mm f/1.4 ASPH. Kamera ini juga tambah istimewa karena setiap foto yang dihasilkan nantinya akan langsung tersimpan dalam format RAW DNG.



Leica M Edition 60 hanya akan dibuat dalam jumlah terbatas yaitu 600 unit saja. Setiap unit kamera akan digrafir dengan penomoron unit dari 001 hingga 600.

Harga Kamera Leica M Edition 60

Bagi yang berminat dengan kamera ini, sebaiknya tidak terganggu oleh harga karena dibandrol dengan harga sekitar Rp 215 juta. Ada yang berminat membeli?

Subscribe to receive free email updates: