Review dan Harga Sony A7S Kamera Full Frame dengan Kemampuan Merekam Video 4K HD


Pabrikan asal Jepang, Sony kembali memperkenalkan perangkat kamera terbarunya Sony Alpha A7S. Sony A7S memiliki sensor pertama di Dunia dengan full-frame yang mampu merekam video berkualitas 4K HDMI dengan jangkauan ISO 50-409.600 yang dapat mengambil gambar dengan nyaman walaupun di minim cahaya.



Kamera dengan kemampuan interchangeable-lens ini bisa menjadi solusi tepat untuk anda yang menginginkan perangkat kamera berkualitas dan berkemampuan tinggi. Kamera dengan sensor EXMOR CMOS full-frame 35mm ini dibekali dengan sensor yang setara dengan 12,2 megapiksel namun dengan kemampuan low-light yang mumpuni dalam merekam video 4K dan mengambil gambar.



Dalam modus 35mm full-frame, video XAVC-S Full HD dapat menyimpan pada 50Mbps, sedangkan dalam modus APS-C terdapat dukungan video Full HD dengan kecepatan 120 fps dan 100 fps. Canggihnya lagi, video 120fps dapat diputar kembali pada tingkat 1080/24p untuk mendapatkan efek slo-mo 5x.


Sayangnya, pihak Sony belum mengumumkan harga resmi dari kamera lensa A-mount ini. Namun dengan fitur yang dimilikinya, body kamera ini pun dijual dengan banderol yang tidak murah. Sebagai perbandingan, kamera Sony A7 dan A7r dijual di antara 2000-3000 USD.

Subscribe to receive free email updates: