Review dan Harga Nikon Coolpix S810C, Kamera Digital Berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean 2014

Pabrikan asal Jepang, Nikon kembali menghadirkan kamera terbarunya berbasis Android, Nikon Coolpix S810c yang merupakan kelanjutan seri S800c. Kamera pintar ini sangat memudahkan penggunanya dalam mengabadikan momen-momen penting sekaligus mengedit, sharing foto tanpa harus memindahkan hasil kamera ke perangkat smartphone.

Dibanding dengan pendahulunya , kini Nikon telah menambahkan beberapa fitur terbaru pada Coolpix S810C, di antaranya sensor 16 MP BSI-CMOS, lensa 12x optical zoom dengan VR stabilization, sistem operasi Android yang sudah di-update, layar sentuh 3,7 inci, dan body yang lebih ramping. Tak hanya itu, umur baterai kamera ini juga bertambah dengan CIPA-rated 270 shots per charge.


Kamera ini juga dapat mengakses Google Play Store, yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengedit, dan mengunggahnya dengan mudah. Selain itu, tentu saja kamera ini bisa menjelajahi web, mengecek email dan melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukan dengan perangkat Android.

Bagi pengguna yang menyukai musik, kamera Coolpix S810C juga sudah dilengkapi dengan jack stereo headphone saat memutar file media player. Seperti versi sebelumnya, S810c masih menawarkan 1080/30p HD video dan built-in GPS.

Dengan dukungan sistem operasi Android yang dibenamkan memungkinkan pengguna untuk mengunduh beragam aplikasi sosial media yang tentunya mengakomodasi kebutuhan pengguna untuk sharing momen yang didapatkan. Serupa dengan perangkat kamera berbasis Android lainnya, Nikon Coolpix S810c juga dibekali dengan konektivitas WiFi.

Harga Kamera Nikon Coolpix S810c

Coolpix S810c rencananya akan dilepas dengan harga USD349.95 dan akan hadir dengan varian warna Hitam dan Putih.

Subscribe to receive free email updates: