Review dan Harga Kamera Nikon DF: kamera untuk fotograper sejati

harga-kamera-nikon-df

Review dan Harga Kamera Nikon DF Membahas tentang kamera dengan kualitas bagus, nama NikonDF akan muncul sebagai salah satunya. Salah satu kamera terbaik keluaran produsen terkenal ini memiliki banyak fitur yang menggiurkan. Bagi anda yang meyukai kegiatan fotografi, kamera ini bisa menjadi pilihan anda. 

Nikon DF mirip dengan Nikon S3 keluaran tahun 2000 dan Nikon SP keluaran tahun 2005 yang dianggap sebagai replika kamera tahun 1950-an. Diberi nama Df, yang merupakan singkatan dari Digital Fussion, kamera ini menggabungkan gaya SLR klasik  dengan teknologi terbaru. Perpaduan dua hal tersebut adalah untuk menarik perhatian para fotografer. 

harga-kamera-nikon-df

Untuk fiturnya, kamera Nikon dengan seri Df ini mempunyai sensor kamera yang sama dengan Nikon D4, yaitu 16 megapiksel. Sebagai kamera DSLR, kamera ini memiliki ISO 100-25600 dan kecepatan mengangkap gambar maksimum hingga 5.5 fps. Dengan ukuran layar LCD 3.2 inchi dan 921k-dot, kita bisa dengan leluasa melihat hasil jepretan kita. Yang paling menyenangkan untuk para fotografer yang senang mencoba berbagai lensa, kamera Df ini kompatibel dengan semua lensa F-mount dari Nikon. 

harga-kamera-nikon-df
Namun ada satu hal yang membuat Nikon DF berbeda dengan seri-seri sebelumnya, yaitu tidak dilengkapi dengan fitur video. Kamera Nikon dengan seri Df ini memang ditujukan khusus untuk anda yang benar-benar fokus mendalami dunia fotorgrafi, yang memang hanya menggunakan kamera untuk mengabadikan objek apapun dalam bentuk gambar dan bukan video. Harga dari kamera untuk memang terbilang sangat mahal, tapi sepadan dengan kualitas yang ditawarkan yaitu Rp51.458.000,00. 

Spesifikasi Kamera Nikon DF

Resolusi 16 megapixel
Sensor CMOS 35mm Full Frame
Prosesor nikon EXPEED 3
ISO 100-12,800 (bisa diekspansi hingga ISO 204,800
Autofokus Contrast Detect (sensor), Phase Detect, Multi-area, Center, Selective single-point, Tracking, Single, Continuous, Face Detection, Live View
Lensa Nikon F Mount (Kompatibel semua lensa modern hingga lensa manual Nikon)
Layar 3.2-inci 921,000 titik.
Viewfinder Optical
Continuos Shoot 5.5 fps
Video tidak ada
Kartu Memori SD/SDHC/SDXC card
Konektivitas USB, HDMI, WiFi (opsional lewat WiFi adapter Nikon WU-1a
Dimensi 144 x 110 x 67 mm
Bobot 760 gram

Subscribe to receive free email updates: