Review dan Harga Kamera Casio Exilim EX-10

Tentang Review dan Harga Kamera Casio Exilim EX-10 Dalam urusan kamera, Jepang merupakan salah satu negara produsen kamera dengan kualitas bagus dan performa yang mumpuni. Casio adalah salah satu merek kamera yang terkenal dengan hasil jepretan memuaskan. Salah satu produk kamera digital Casio yang layak dicoba adalah Casio Exilim EX-10. Jika anda penasaran, berikut adalah Review dan Harga Kamera CasioExilim EX-10.  

Review dan Harga Kamera Casio Exilim Ex-10
Compact camera atau kamera kompak ini bertipe berukuran 1/1.7 inchi ini mempunyai sensor hingga 12 megapiksel.  Dengan prosesor baru Exilim Engine HS3 Advance, kamera ini memiliki kecepatan 0.14 detik atau lebih dan anda akan bisa mendapatkan Sembilan gambar tiap detiknya. Kemampuan optikal Casio Exilim EX-10 cukup maju, dengan menawarkan ukuran lensa 28-112 milimeter dan lubang bidik f/ 1.8-2.5. 

Review dan Harga Kamera Casio Exilim Ex-10
Dalam urusan fitur bracketing, Casio Exilim EX-10 adalah juaranya, bahkan diseluruh dunia. Dengan fitur premium dari kamera ini, anda bisa memilih berbagai macam mode bracketing mulai dari focus, lubang bidikan, kontras hingga saturasi. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar dan layar LCD mirin berukuruan 3.5 inchi. 

Bagi yang tidak ingin repot-repot menyambungka kamera ke laptop atau komputer dengan kabel USB untuk memindahkan foto, kamera ini dilengkapi dengan koneksi WiFi. Casio Exilim EX-10 juga bisa digunakan untuk merekam video dengan gambar berkualitas karena dilengkapi dengan Full HD video capture. Dengan semua fitur handal tersebut, Casio Exilim EX-10 dibandrol dengan harga $797 atau sekitar Rp9.320.915,00 . demikianlah Review dan Harga Kamera CasioExilim EX-10. Tertarik untuk membeli?

Subscribe to receive free email updates: