Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 60D - Update 2016

Harga Kamera Canon EOS 60D – Siapa yang tidak kenal dengan Canon? Mereka adalah salah satu pabrikan kamera yang cukup sukses di dunia. Berbagai macam produk terbaik telah membuatnya dikenal luas oleh masyarakat, salah satu produk mereka yang berkualitas adalah Canon 60D.

Produk kamera satu ini diluncurkan untuk memenangkan persaingan di kelas menengah ke bawah. Seperti produk-produk sebelumnya, Canon selalu menyematkan beragam spesifikasi canggih. Apa sajakah itu? simak ulasan spesifikasi dan harga kamera Canon EOS 60D berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 60D

Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D Lengkap


Canon EOS 60D dirancang sebagai sebuah kamera yang simpel tetapi berkualitas. Nuansa simpel tersebut dapat terlihat salah satunya dari segi ukuran dimensi. Kamera ini menggunakan dimendi bodi seluas 14.5 x 10.6 x 7.9 cm. Dengan berat hanya mencapai 0,75 Kg, kamera satu ini sangat mudah sekali untuk kita aplikasikan ataupun simpan dimanapun.

Beralih pada bagian layar, kamera garapan Canon ini dipersenjatai dengan layar seluas 3 inci bertipe LCD. Layar tersebut mampu menyajikan resolusi mencapai 1040000 dots. Dengan adanya spesifikasi layar tersebut, gambar hasil jepretan Anda akan terlihat lebih jelas dan tajam sesuai aslinya.

Kelebihan Canon EOS 60D tidak hanya terlihat dari segi layar dan bodi saja, akan tetapi kamera satu ini juga unggul dari segi dapur pacu. Kamera DLSR Canon terbaru ini telah menggunakan resolusi sebesar 18 MP dengan aperture f3.5-5.6. Berkat adanya ISO 100-3200, kamera ini mampu menyajikan gambar dengan cahaya yang pas tanpa kelebihan ataupun kekurangan.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 60D

Canon 60D tidak hanya menawarkan jepretan berkualitas saja, akan tetapi kamera satu ini juga diklaim mampu menghasilkan video super keren. Dengan format MOV, Anda akan mendapatkan video beresolusi 1920 x 1080 piksel. Adanya fasilitas perekaman video tersebut semakin disempurnakan dengan fitur image stabilization yang mampu mencegah gambar goyang-goyang saat merekam ataupun menjepret moment spesial. Fitur pendukung lainnya adalah HD Recording dan Wide Angel.

Untuk menyimpan semua hasil karya tersebut, kamera ini menawarkan beberapa tipe penyimpanan dalam bentuk memori eksternal. Anda bisa menggunakan kartu SD, SDHC, ataupun SDCX. Tidak perlu memori akan cepat penuh, karena meskipun gambar berkualitas biasanya ukuran hanya mencapai 5184 x 3456 piksel saja.

Harga Kamera Canon 60D Terbaru


Dirilis untuk kelas menengah ke bawah, kamera Canon 60D ini memang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi yang berminat, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp. 8 jutaan saja.

Demikian ulasan informasi seputar spesifikasi dan harga kamera Canon 60D terbaru. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi sekaligus wawasan bagi Anda, salam.

Subscribe to receive free email updates: