Harga Panasonic Lumix DMC-GX8 Update ke 20 Megapixel

Panasonic telah meluncurkan splash dan juga lapisan anti debu untuk Lumix DMC-GX8 sebelumnya. Dan kali  ini, Panasonic memberikan update baru yang cukup fantastis kepada Lumix DMC-GX8.

Panasonic Lumix DMC-GX8

Update baru tersebut berupa peningkatan resolusi dari 16 Megapixel menjadi 20 Megapixel. Selain itu, tak tanggung-tanggung karena untuk pertama kalinya Panasonic membuat kamera Micro Four Thirds memiliki feature dual IS, ditambah pengurangan getarang yang lebih efektif.

Kamera ini juga dilengkapi dengan viewfinder OLED 2.36dot, konektivitas Wi-Fi dan NFC menjadikanya lebih sebagai kamera dengan teknologi yang baik. Sementara itu, pembaruan juga terjadi pada prosesor Venus Engine yang memungkinkan GX8 mampu menciptakan ISO di atas 25.600 dengan tembakan 8 fps, serta kemampuannya untuk merekam 4K dan UHD yang lebih ditingkatkan. Kinerja autofocus semakin menarik dengan penggunaan Dept For Defocus yang mempercepat akuisisi fokus berada pada kisaran 0.07 detik. Sistem kontrasnya juga mampu mendeteksi tingkat cahaya.


Untuk membantu Anda membidik foto, GX8 tetap dilengkapi dengan jendela bidik OLED yang bisa dilipat keatas seperti GX7. Namun, jendela bidik tersebut kini ditemani dengan layar sentuh fleksibel 3 inci yang akan semakin mempermudah Anda untuk beresplorasi dengan sudut pengambilan gambar. Fitur lain yang dimiliki GX8 diantaranya WiFi, NFC, focus peaking, mode silent, time lapse dan stop motion.

Harga Panasonic Lumix DMC-GX8

Harga Panasonic Lumix DMC-GX8 dipatok US$1200 atau sekitar Rp16.000.000 untuk bodi saja.

Subscribe to receive free email updates: