Harga Lensa Fujinon XF 50-140mm 2,8 R LM OIS WR Telezoom Kuat, dan Tahan Disegala Cuaca

Harga Lensa Fujinon XF 50-140mm

Harga Lensa Fujinon XF 50-140mm - XF 50-140mm hadir untuk kamer Fujifilm X-series, seperti Fujifilm X-T1 dengan kualitas terbaik, serta jaminan ketahanan terhadap debu dan juga percikan air "WR" lensa. Lensa ini juga dibekali dengan bodi dari logam yang kuat, sehingga membuat pengguna nyaman tanpa harus khawatir.

Terdapat tiga cincin pengaturan, yang pertama berguna sebagai fokus manual, lalu yang kedua berguna untuk zoom dan terakhir dapat digunakan sebagai seleksi manual dari lensa. Cincin kontrol terakhir juga memungkinkan pengguna untuk mengatur dengan baik diafragma sehingga didapatkan akurasi yang diinginkan.

Lensa ini juga memiliki rentang zoom yang luas untuk konversi ke forma full frame terutama pada kisaran focal length 76-213mm. Image stabilezer yang disematkan bekerja  dan terintegrasi cukup baik. Pada aperture maksimal f/2.8 vignetting akan sedikit terhindar hal ini dikarenakan distribusi yang lebih pada tingkat kecerahannya.

Ketajaman zoom yang dihasilkan juga sangat baik bahkan pada tiap sudut terkesan cukup baik, dengan Autofocus yang bekerja cukup tenang.


Harga Fujinon XF 50-140mm


Mengenai harga, lensa ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 21.9 Juta.

Subscribe to receive free email updates: