Kamera Selfie Pertama Dari Casio EX-MR1


Produsen kamera terkemuka asal Jepang, Casio terus mengembangkan produk-poduk unggulan mereka. Untuk menutup tahun 2014 ini Casio kembali meluncurkan kamera digital seri EX-MR1 yang digadang-gadang bakal memanjakan para pecinta selfie.

EX-MR1 telah diluncurkan pertama kalinya di Tokyo dan mendapat sambutan positif dari masyarakat, terutama anak-anak muda penyuka foto selfie. Keunikan kamera Exilim EX-MR1 adalah dapat memudahkan pengguna melihat tampilan mereka di cermin yang terletak di depan kamera pada saat mengambil gambar. Dengan diluncurkannya EX-MR1, Casio menawarkan konsep baru kamera digital yang membuat pengalaman ber-selfie lebih menyenangkan dan mudah.

Casio Exilim EX-MR 1 menggunakan lensa dibalik cermin besar untuk penggunannya agar mudah dalam melakukan selfie. Kamera compact ini memiliki resolusi 14 Megapixel dengan wide angel ekstra 4x zoom. Casio juga menyertakan mode Make-up untuk melengkapi kamera selfie ini. Casio Exilim EX-MR 1 akan tersedia dalam pilihan warna White, Pink dan Green.

Untuk sementara, kamera ini hanya akan tersedia untuk pasar Asia. Exilim EX-MR1 dibanderol dengan harga Rp 3.500.000.

Subscribe to receive free email updates: