Harga Fujifilm XQ2 Kamera Kompak Premium Dengan Mode RAW


Harga Fujifilm XQ2 - Fujifilm kembali eksis tahun 2015 ini dengan update kamera dan sedikit perbaikan di sana sini yang jumlahnya tidak banyak untuk kamera terbaru fujifilm tahun 2015.

Fujifilm XQ2 dikenalkan sebagai kamera kompak high-end yang terlihat "lucu" saat digenggam, namun kamera ini sebenarnya tidak menggusung banyak inovasi. Lensa dengan bukaan lebar f1,8, mode pemotretan RAW, sensor tanpa filter low-pass, video Full HD dan modul WLAN terintegrasi, semuanya itu sudah ada di seri pendahulunya, Fujifilm XQ1.

Penambahannya hanya terdapat dalam mode perekaman video baru yang disebut "Classic Chrome" dan membatasi "multi AF" yang secara otomatis bisa memilih antara sembilan titik bidang auto fokus.

Fitur yang diusung compact camera Fujifilm XQ2 meliputi display 3 inci, sensor X-Trans 2/3 inci dengan resolusi 12MP, EXR Processor II dan didukung lensa dengan aperture f/1.8 dengan kemampuan 4x optical zoom (25-100mm). Fitur menarik lainnya, Fujifilm XQ2 didukung advanced AF dan mode simulasi film baru yang dinamakan “Classic Chrome”.

Soal desain, Fujifilm XQ2 hadir dengan desain klasik dan elegan. Yang tidak kalah penting, Fujifilm XQ2 hadir dengan desain super compact sehingga menjadikannya sebagai salah satu high-end camera paling compact. Fujifilm XQ2 memiliki dimensi 100 x 58,5 x 33,3mm. Untuk pilihan warna, Fujifilm XQ2 tersedia dalam tiga pilihan warna yang meliputi Black, Silver dan White.

Kabarnya kamera ini mulai beredar pada bulan maret 2015 dengan bandrol harga  $503 atau 6 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: