Tamron 28-300mm f/3.5-6.3 Di VC PZD Pilihan Tepat Lensa Sapu Jagat

Selain merilis lensa 14-150mm Di III di pasar Indonesia, Tamron juga memperkenalkan lensa sapu jagat 28-300mm f/3.5-6.3 Di VC PZD. Lensa tersebut merupakan salah satu bagian dari jajaran lensa all-in-one tele zoom yang canggih untuk kamera DSLR.

Lensa 28-300mm f/3.5-6.3 ini, dilengkapi dengan Vibration Compensation guna menekan efek guncangan yang dapat mengakibatkan gambar menjadi blur. Selain itu, lensa ini juga telah dilengkapi dengan Piezo Drive (PZD) dengan motor ultrasonic yang meningkatkan kecepatan autofocus yang bekerja dengan suara yang lembut.


Lensa ini cocok digunakan sebagai lensa sapu jagat bagi para pengguna Nikon. Dirancang dengan beberapa elemen optik yang canggih, mencakup empat elemen low dispersion, tiga optik molded aspherical, satu elemen aspherical hybrid, satu elemen extra refractive index, serta salah satu unsur Ultra-Extra refractive Index.


Dengan adanya elemen-elemen tersebut, menjadikan lensa 28-300mm f/3.5-6.3 Di VC PZD besutan Tamron ini, sebagai pilihan yang baik bagi Anda yang tengah mengidam-idamkan lensa tele zoom.

Subscribe to receive free email updates: