Harga Kamera Olympus PEN-EPL7, Kamera Mirrorless Khusus Untuk Selfie

Saat ini fenomena foto selfie (memotret diri sendiri) telah menjadi tren hampir diseluruh Dunia, beberapa produsen elektronik penyedia smartphone memanfaatkan fenomena tersebut dengan menghadirkan beragam ponsel cerdas yang disertai dengan fitur kamera yang dapat memudahkan kegiatan para pelaku selfie.


Namun, Olympus selaku salah satu produsen yang dikenal sebagai penyedia kamera digital, juga ingin mencoba memanfaatkan tren selfie yang sedang berkembang dengan menghadirkan salah satu koleksi kamera terbarunya, yaitu Olympus Pen E-PL7.

Kamera Olympu PEN E-PL7 mendapatkan layar sentuh berukuran 3 inci 1040k dot, dan layar bisa dilipat 189 derajat ke bawah dan mengarah ke depan, dan inilah yang akan mempermudah penggunanya untuk selfie karena bisa langsung melihat hasil jepretannya. Pada kamera tersebut terdapat tombol shutter on-screen yang akan memudahkan pengambilan gambar. Selain itu kdilengkapi juga dengan self timer dengan delay satu detik untuk 3 pengambilan gambar. Bahkan Anda bisa mengubah pose dalam setiap pengambilan gambarnya.


Sebagai kamera mirrorless pertama untuk para selfie, Olympus juga turut menyediakan beberapa fitur yang dapat memudahkan para penggunanya ketika ingin memotret sendiri seperti, proses zoom otomatis untuk memastikan agar wajah para penggunanya masuk ke dalam frame.


Pengintegrasi fitur WiFi pada E-PL7 yang dioptimasi melalui aplikasi OI.Share (Olympus Image Share) yang berguna untuk memudahkan anda mentransfer gambar ke smartphone ataupun mengontrol kamera dengan menggunakan aplikasi mobile. Aplikasi OI.Share yang disertakan dapat diupdate untuk hasil yang lebih baik pada pengendalian eksposur BulbLive, drive mode, dan perekaman video melalui perangkat mobile.


Harga Kamera Olympus PEN-EPL7


Bagi Anda yang tertarik ingin memiliki Pen E-PL7 ini, Olympus akan mulai memasarkan kameranya ini pada akhir September 2014. Kamera ini dibanderol dengan harga sekitar USD 700 dengan dibundel satu buah lensa M.Zuiko Digital 14-42mm f/3.5-5.6 dengan zoom standar.

Subscribe to receive free email updates: