Review dan Harga Kamera Panasonic LX8 Terbaru 2015

Panasonic adalah sebuah produsen yang terus mengembangkan produk-produk terbaru kamera digitalnya yang sampai saat ini terus mengalami peningkatan, sebut saja produk terbaru meraka yang baru-baru ini dikeluarkan dengan menyasar segmen entry-level hingga kelas atas Panasonic Lumix LX8.

Kamera kompak bernama Lumix LX8 ini yang mempunyai kemampuan untuk merekam video 4K HD, kamera tersebut akan menggunakan sensor 20.2MP 1 inci seperti yang dijumpai pada pendahulunya Panasonic DMC -FZ1000 yang memiliki sensor dan spesifikasi yang cukup canggih.

Keunggulan utama yang ditawarkan oleh kamera Panasonic Lumix LX8 ini adalah ukuran atau dimensinya yang cukup kompak dan ramping. Kamera Lumix LX8 ini juga telah dibekali kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K yang saat ini telah menjadi fitur wajib untuk kamera kelas atas.

Kamera kompak Panasonic Lumix LX8 ini dibekali dengan sensor canggih berukuran 1 inch, setara dengan Lumix FZ1000 dengan resolusi 20,2 megapiksel. Panasonic mengawinkan sensor canggih pada Lumix LX8 dengan lensa Leica 24 – 90mm dengan bukaan f/2.0 – 2.8.


Kamera ini juga bakal memberikan peningkatan pada prosesor engine di dalamnya. Dibandingkan pendahulunya, yakni Panasonic LX7, kamera LX8 bakal sama-sama menghasilkan gambar JPG, namun gambar yang dihasilkan mempunyai ukuran 3 persen lebih besar. Fitur lainnya yang bakal bisa dijumpai pada kamera ini adalah lens cap otomatis serta filter ND 3 stop built in.

Sebagai informasi tambahan, kamera LX7 telah cukup lama diluncurkan oleh Panasonic. Kamera kompak tersebut pertama kali diperkenalkan ke pasaran pada bulan Juli tahun 2012. Jadi tidak heran kalau pada tahun ini Panasonic menyiapkan penerusnya.

Harga Kamera Panasonic Lumix LX8

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kamera Panasonic Lumix LX8 akan segera dirilis ke pasar. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh Lumix LX8.

Subscribe to receive free email updates: