Review dan Harga Leica T Kamera Compact Desain Klasik

Bagi anda pecinta fotografi, pabrikan asal Jerma "Leica" menghadirkan kamera Leica T yang merupakan kamera DSLM pertamanya. Kamera compact Leica T memiliki desain klasik dengan balutan body alumunium bergaya minimalis dengan dukungan fitur terbaru dan modern. 

Leica T hadir dengan sensor APS-CMOS beresolusi 16 megapixel. Opsi pengaturan ISO yang disediakan hingga ISO 12.500 dan mampu memotret secara continuous dengan kecepatan hingga 5fps. Tidak ketinggalan, kamera juga dapat digunakan untuk menghasilkan video pada resolusi Full HD 1080p. 


Menganut desain minimalis, Leica T hadir tanpa dilengkapi dengan tombol navigasi fisik yang biasanya dapat dijumpai di samping layar. Seluruh navigasinya mengandalkan layar sentuh ekstra lebar berukuran 3,7 inci yang hadir di bagian belakang bodinya. Selain itu Leica T tambah eksklusif karena Leica menghadirkannya dengan mount lensa baru, yaitu T-mount. Untuk debut perdananya ini, Leica telah menyiapkan 2 lensa T-mount untuk Leica T, yaitu Leica Vario-Elmar-T 18-56 mm f/3.5-5.6 ASPH dan Leica Summicron-T 23mm F/2 ASPH. Jika ingin memasang lensa Leica M-Mount Anda harus memasang adaptor khusunya terlebih dahulu.

Leica T tersedia dalam pilihan body silver dan hitam dengan harga  US$1.850 (Body Only). Untuk lensa 18-56 f/3.5-5.6 ASPH dibanderol dengan harga US$1.750 dan US$1.950 untuk lensa 23mm F2. Berminat?

Subscribe to receive free email updates: